Yo yo yo.. What is up guys ? Semoga selalu sehat dan bahagia ya. By the way, selamat berlibur ya. Semoga hari-hari kalian menyenangkan.

Berita kali ini sesuai dengan judulnya nih guys. Kita akan membahas kegiatan classmeet kita yang serunya pakai bangeeett. Classmeet adalah program dari OSIS. Terima kasih untuk teman-teman OSIS yang kreatif ?. Yuk kita simak beritanya!

Classmeet tahun ini dilaksanakan hari Kamis, 16 Juni 2022. Maih ingat kan kegiatan apa saja ? yang pertama ada lomba rebutan kursi. Perlombaan ini diikuti oleh kelas 7 dan 8. Kalau perlombaan rebut kursi sepertinya intinya adalah bagaimana kita bisa fokus, setuju tidak guys? Jadi, harus fokus antara Gerakan memutari kursi dan lagu yang diputar oleh panitia. Kalau lagunya berhenti, kalian harus merebutkan kursi yang kosong untuk diduduki. Lalu yang tidak dapat kursi, bagaimana dong? Ya, harus kembali ke peraduan hehe. Yang tidak dapat kursi artinya gugur. Duh, dibayangkan saja sepertinya seru sekali ya. Oke, kita lihat keseruannya di bawah ini:

Lomba rebut kursi

Duh, kapan ya musiknya berhenti? hehe

Lomba selanjutnya adalah lomba memindahkan kacang menggunakan sumpit. Jadi, kelas yang paling banyak memindahkan kacang berarti mereka yang menang. Lalu, ada lomba joget balon. Peserta lomba wajib bergoyang sambil mempertahankan balon yang di punggungya. Lomba joget balon tidak hanya diikuti oleh siswa loh guys. Diikuti juga oleh bapak dan ibu guru. Berikut keseruannya:

Rheza: “Bro, yang kompak ya jogetnya” Revand: ” Ashiaaappp”

Bu Ros dan Bu Ken mentor joget balon. hehe

Tariikk Mang, mantaaaapp !

Kelihatan kompak ya Bu Ros dan Bu Yuli guys .

Semangattttt!!!

pejuang lomba sumpit kacang 🙂

Bu Angela terlalu bersemangat hehe

Sepertinya Bu Audi TikTokers nih guys hehe

Lomba lainnya adalah lomba tebak lagu dan lomba e-sport. Lomba tebak lagu dipimpin oleh salah satu anak OSIS yang membacakan lirik lagu. Well, peserta harus menebak syair yang dibacakan. Hhmmm, menurut saya game ini tersulit sih..

Oke deh, yuk kita lihat foto-foto keseruan saat classmeet! Siapa tahu ada wajah si dia, eh salah maksudnya wajah kita hehe ? Check check check !

Bersama besties

Eh ada kamera pura-pura candid ah hehe

Pak Martin dan Bu Yuli menjadi supporter tersetia kita nih guys

Pak Yoppy yang selalu siap membantu sound system agar acara berjalan baik. Terima kasih Pak Yoppy 🙂

Kira-kira mereka sedang memerhatikan apa ya ?

Eitsss, jangan sampai lupa dengan MC yang seru dan luar biasa, Angel dan Athalia

Pengarahan dari Ibu Maiya

Love Bu apri !

Ada apa nih rame-rame ? hehe

MU…. MANTAPP!

Team work

Siapa yang senyum-senyum sendiri melihat foto di atas nih? Well guys, ini menjadi salah satu momen terseru kita bersama ya. Sekali lagi, terima kasih untuk kekompakannya. Terima kasih teman-teman OSIS yang super keren dan seru.

Oke deh, sampai disini dulu ya berita kali ini. Sampai jumpa kapan-kapan. ?

Satu kata, SERU!

Seru sekali, sangat seru!

Hehe.. bye-bye !

-AMFT-

Sebarkan artikel ini