Halo hai hai sahabat MU 1. Bagaimana kabar kalian guys? Semoga selalu sehat dan bahagia ya. Sepertinya Christmas vibes sudah mulai terasa ya. Hehe.. Berita bulan ini memuat tentang ulasan Kembali tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan di sekolah kita.

Ada beberapa kegiatan yang akan dibahas, yaitu kegiatan hari pahlawan, hari guru dan kegiatan pelantikan MPK dan OSIS yang baru. Kegiatan hari pahlawan diadakan pada tanggal 21 November 2023. Sedikit terlambat dari hari pahlawan sesungguhnya yang diperingati setiap tanggal 10 November ya guys.

Peringatan hari pahlawan tahun ini mengambil tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan“. Tema tersebut sangat mengingatkan kita untuk berani berjuang mencapai kehidupan yang lebih baik daripada sebelumnya. Tentunya saat ini kalian bisa upayakan melalui belajar yang giat dan mengembangkan talenta-talenta yang kalian punya.

Hadapi segala keraguan dengan optimisme yang membara ya guys. Kita semua adalah pahlawan-pahawan masa kini yang memiliki tanggung jawab menjaga bumi merdeka dan membawa Indonesia ke perubahan yang lebih baik.  Pantang mundur sebelum mencoba ya! Gimana ya keseruan di hari pahlawan? Yuk kita lihat beberapa momen di bawah ini!

Tebak kata bertema perjuangan

Semangat nasionalisme yang membara

Di hari itu juga diperingati hari guru sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian bapak dan ibu guru. Terdapat beberapa acara yang diperlombakan untuk setiap kelas. Salah satunya adalah fashion show Bersama wali kelas masing-masing. Perlombaan tersebut mengasah kreativitas setiap kelas untuk menampilkan peragaan busana dan catwalk yang menarik. Berikut hasil jepretan yang berhasil diabadiakan.

Kompak ya wali kelas dan anaknya 🙂

9B tidak kalah kompak ya guys

Lalu yang terkahir dan yang masih sangat fresh adalah kegiatan pelantikan MPK OSIS periode 2023/2024 dan pemberhentian OSIS periode 2022/2023. Kegiatan ini dilakukan saat upacara bendera di hari Senin 27 November 2023. Ibu Yuli selaku kepala sekolah secara resmi menandatangani serta melakukan prosesi simbolis kepada anggota OSIS dan MPK. Di bawah ini ada beberapa foto dalam acara tersebut. Check it out guys!

Penyerahan piagam oleh bu Yuli

Selamat mengemban tugas untuk ketua MPK dan OSIS yang baru

Terimakasih pengurus MPK OSIS periode 2022/2023

Semangat menjalankan tugas MPK OSIS periode 2023/2024

Ternyata kegiatan kita di bulan November lumayan padat ya guys. Oh ya, Selamat untuk pengurus MPK dan OSIS yang baru. Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap rendah hati kapanpun dan dimanapun. Terimakasih juga ya untuk pengurus MPK dan OSIS periode sebelumnya. Kalian keren dan hebat.

Bagaimana menurut kalian guys acara-cara kita di bulan ini? Tulis komentar kalian di bawah ya! Oke deh, sampai sini dulu ya berita kali ini.  Sampai jumpa kapan-kapan. Bye…

Semangat mengisi kemerdekaan generasi-generasi emas !

Pantang mundur!

-AMFT-

 

Sebarkan artikel ini