Hallo sahabat MU.. Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan bahagia ya. Berita kita kali ini mengenai kegiatan gelar budaya yang dilaksanakan tanggal 29 September 2022 yang lalu. Siapa nih yang setuju kalau gelar budayanya seru sekali? Oh ya, ketua pelaksana gelar budaya tahun ini kepala sekolah kita sendiri loh.. Yup, betul sekali Bu Yuliana Bekti. Tidak heran ya, kalau acaranya seru dan keren sekali. Kalau kita flashback, banyak sekali pengisi acara pada gelar budaya kemarin ya guys.

Mulai dari unit TK, SD, SMP, sampai dengan SMK Bersatu padu memeriahkan acara gelar budaya tersebut. Yuk, kita lihat dulu keseruan hari Sabtu minggu lalu!

Doa pembuka dipimpin oleh Angelina Sianturi 9A

Menyanyikan lagu Mars Strada

Sambutan oleh Bapak Robertus Tujo, Pak Edi dan Ibu Yuliana Bekti

Tarian Indonesia Wonderland

Reyfan menggunakan baju adat Sumatera Utara

Athalia menggunakan pakaian adat Jawa Tengah

Bu Agnes dan team fashion show yang keren-keren

Bu Angela dan team tari yang energinya luar biasa

Edward  mengenakan pakaian adat Bugis

Harus cinta tanah air ya guys

Jevelyn  mengenakan baju Dayak

Bangga jadi anak Indonesia

Angellica menggunakan baju adat Bali

Erico menggunakan baju adat Papua

Duh, luar biasa sekali ya acaranya guys. Oh ya, acara gelar budaya ini diharapkan agar kita semua semakin mengenal budaya Indonesia yang sangat beragam. Agar kita sebagai orang Indonesia sangat bangga dan terus mempertahankan kebudayaan yang telah diwariskan.

Gimana nih, sudah ada ide belum untuk penampilan apa yang kira-kira akan ditampilkan di gelar budaya tahun depan?Jadi tidak sabar ya menunggu gelar budaya tahun depan. Semoga keadaan akan semakin aman ya dan pandemi segera usai. Oke deh, sampai sini dulu ya guys berita kali ini.Jangan lupa untuk menuliskan komentar-komentar yang postitif ya. Jaga jari dan hati saat menuliskan komentar, agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Bye.. Bye..

-AMFT-

Sebarkan artikel ini