Hallo sahabat MU. Bagaimana nih kabar kalian ? Semoga selalu sehat dan bahagia ya.

Berit akita up lagi loh. Berita kali ini akan membahas kegiatan sekolah kita pada hari Senin, tanggal 17 Oktober 2022 yang lalu. Memang sudah lewat sih, tapi pasti kegiatannya masih sangat melekat di ingatan kita kan ya.

Tanggal 17 Oktober lalu kita mengadakan ibadat hari pangan sedunia yang biasanya disingkat dengan HPS. Apa sih HPS itu? Kenapa harus diperingati. Let me explain a little bit yah guys hehe. Peringatan HPS tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan perhatian masyarakat internasional akan pentingnya penanganan masalah pangan baik ditingkat global, regional maupun nasional. Berikut beberapa jepretan selama ibadat. Yuk check these out!

Ibadat dipimpin oleh Pak Susilo

Pengiring ibadat dengan lagu nan indah

Oh ya, bukan hanya ada ibadat HPS loh. Setelah ibadat selesai, dilanjutkan dengan kampanye para calon ketua dan wakil OSIS. Seluruh warga Mardi Utama I juga diberikan hak suara. Wah, kira-kira siapa nih yang menjadi jagoan kalian? Yuk kita lihat dulu beberapa potret demokrasi saat itu!

Athalia sedang berkampanye

Christabelle menyampaikan program kerjanya

Kampanye Willy Harefa

Calon Waketos, Erico

Team sukses πŸ™‚

Pengarahan dari Bu Yuli

Hhhhmm,, aku pilih yang mana ya ??

Kami sudah memilih πŸ™‚

Selamat kepada Athalia (8A) yang terpilih menjadi ketua OSIS dan Nadya (7D) sebagai wakilnya. Semoga kepercayaan semua warga Mardi Utama I dapat menjadi amanat bagi kalian ya. Selamat bertugas dan selamat berkarya.

Nah untuk kita semua, mari kita sukseskan program kerja OSIS dan tetap mendukung kinerja OSIS. Bagi yang tertarik ikut OSIS, yuk tahun depan ikutan ya!

Oke deh, sampai sini dulu ya berita kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar ya guys. Ingat ya, jaga jari dan hati saat menuliskan komentar, agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Bye.. Sampai jumpa kapan-kapan 😊

-AMFT-

 

Sebarkan artikel ini